Jumat, 22 Agustus 2008

TRINITAS TAHUN 2008

Tahun ajaran 2008 - 2009 ini SMA Trinitas sudah berbenah diri, tidak mau ketinggalan zaman dimana dari semua aspek edukatif dan non - edukatifnya telah diselaraskan dengan perkembangan zaman dewasa ini. abad 21 ini adalah abad yang penuh tantangan terutama bagaimana menyiapkan para generasi muda hingga mereka siap untuk hidup secara mandiri dan diterima ditengah kehidupan masyarakat.
apa saja yang telah disiapkan oleh SMA Trinitas dalam rangka untuk menyiapkan para generasi muda tersebut...?
  1. Menstandarkan dengan Pendidikan Nasional dan Internasional agar para lulusan dapat diterima dimasyarakat nasional dan di masyarakat internasional yaitu dengan membenahi pada 8 standar pendidikan nasional; standar isi, standar kompetensi llulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar proses, standar pengelolaan, standar pembiyaan, standar penilaian.
  2. selain 8 standar tersebut SMA Trinitas tahun 2009 - 2010 akan menerapkan Sistem Kredit Semester ( SKS ). dimana kita menyadari bahwa kemampuan dan kecepatan setiap individu peserta didik berbeda-beda maka siswa akan lullus sesuai dengan kemampuan dan kecepatannya.

juga tidak kalah penting dalam mendukung program diatas dibangun Management Information System yang berbasis COMPUTER sehingga SMA Trinitas sebagai satu-satunya KAMPUS DIGITAL. diharapkan dari sistem ini masyarakat dan orang tua dapat mendapatkan informasi yang akurat, cepat dan tepat mengenai berbagai sistem pendidikan di SMA Trinitas terutama para putra - putrinya yang telah dititipkan.

Tidak ada komentar: